Photobucket

27 January 2011

♥ Aku tetapLah Aku ♥



♥::♥:: ::♥::♥:: ::♥::♥:: ::♥::♥:: ::♥::♥:: ::♥::♥:: ::♥::♥:: :


~~** ♥ Aku tetapLah Aku ♥ **~~

♥ Tak seperti bintang di langit...
Tak seperti indah pelangi.....
Karena diriku bukanlah mereka....
Ku apa adanya.....
Dan wajahku memang begini.....
Sikapku jelas tak sempurna.....
Ku akui ku bukanlah mereka.....

♥ Ku apa adanya......
Menjadi diriku.....
Dengan segala kekurangan......
Menjadi diriku.......
Atas kelebihanku......

♥ Terimalah aku.....
Seperti apa adanya......
Aku hanya insan biasa.....
Ku pun tak sempurna.....
Tetap ku bangga.....
Atas apa yang ku punya......
Setiap waktu ku nikmati......
Anugerah hidup yang ku miliki......:)

♥ UntuKmu Sahabat_Q ♥......:)

Aku taK berharap tUk jadi seOrg yg terpeNting dLm hidUpmu,
krNa itu terLaLu suLit bagiKu.......!
...
Aku cuMa berharap suatu hari naNti jiKa kamU dengr nama_Q,
kaMu aKn tersenyUm & biLang......

♥ " dia SAHABAT aKu "
♥ " dia TEMAN baikku "
♥ " dia MENYAYANGIKU & bisa membUatKU terSENYUM bahagia.......:-D :-) ;-) ♥

!________________.♫♥.__________
!________________.♥♫♥.____________.♥. * .* ..
!________________.♥♫♥♫.______-.♥♫♥. * .* . * .
!________________.♥♫♥♫♥._-.♥♫♥♫. * .* .
!_______________.♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥. * . * . * . * .
!__________-.♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥. * .* ..
!_____.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..
!__________-.♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥. * . * . * ..
!_______________.♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥. * . * . * ..
!________________.♥♫♥♫♥._-.♫♥♫♥. * . *. * . * ..
!________________.♫♥♫♥.______-.♥♫♥. * .* ..
!________________.♥♫♥.____________.♥. * . *.



!______.♫♥.__________
!________________.♥♫♥.____________.♥. * .* ..
!________________.♥♫♥♫.______-.♥♫♥. * .* . * .
!__________.♥♫♥♫♥._-.♥♫♥♫. * .* .
!_______________.♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥. * . * . * . * .
!___-.♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥. * .* ..
!_____.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..
!_______-.♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥. * . * . * ..
!______________.♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥. * . * . * ..
!________________.♥♫♥♫♥._-.♫♥♫♥. * . *. * . * ..
!________________.♫♥♫♥.______-.♥♫♥. * .* ..
!________________.♥♫♥.____________.♥. * . *.

Salam maNis & UkhUwah.........^_^

¯`'•.¸(¯`'•.¸*♥♥♥♥*¸.•'´¯)¸.•' ´¯)
♥(¯`'•.¸(¯`'•.¸*♥♥*¸.•'´¯ )¸.•' ´¯)♥
♥♥(¯`'•.¸(¯`'•.¸**¸.•'´¯) ¸.•'´ ¯)♥♥

.......ana farhana_cintailahIlahi.........

(_¸.•'´(_¸.•'´*♥♥♥♥*`'•.¸_)`'• .¸_)
♥(_¸.•'´(_¸.•'´*♥♥*`'•.¸_ )`'•. ¸_)♥
♥♥(_¸.•'´(_¸.•'´**`'•.¸_) `'•.¸ _)

No comments:

:: Halwa Telinga ::